Kamis, 23 Oktober 2008

welcome in d kost

Wuiiiii....g terasa ternyata ud lama bgt gw g balik ke kosan. Ga nengokin kampus gw tercinta yg ada di jtngr sana. Udah lama juga ga buka-buka lagi BAB I skripsi gw. Pa kabar ya skripsi??? Gw rasa skripsi masih sehat wal a'fiat hehehe.

Hari Selasa tepatnya 22 okt lalu gw dianterin ma abi, umi dan ziyad balik ke kosan. Rada terpaksa juga c sebenernya. Gini ni penyakit lama, ud betah di rumah ga pengen pisah dari kasur n batal kesayangan hwehehe. Ini sih sebenernya pembelaan aja, padahal emang gw ud kesenengan balik ke kehidupan normal, bareng keluarga di rumah dan serba dilayanin ma pembokat (ketauan d malesnya).

Berangkat dari rumah dgn sangat tidak bersemangat...gw minta TV yg ud gw balikin ke hum tuk di bawa lagi kekosan. jd ribed lagi d. Cuma dengan alesan gw kesepian, akhirnya abi meng-amini. hehehe makasih ya bi :)

Dari rumah gw udah maksa-maksa nyokap nginep dikosan sehari aja. Soalna dalam bayangan gw, kosan pasti semeraut abis d. Ternyata bener banget. Begitu nyampe dikosan, debu yang nempel tebel bgt, lantai yg tadinya warna creme berubah jadi abu-abu berdebu gt d....

Begitu sampe langsung erja bakti, nyokap langsung ngambil kain pel dan kita mulai ngelap seluruh bagian kamar. Bukan cuma lantai, tapi pintu mpe jendela, lemari, kulkas, de el el.
Ngepel g bisa sekali, Umi sampe bolak-balik ganti air bekas bilasan di ember lantaran debu yang menempel dah super duper kwotoooooooooooooor.

Tapi dengan tangan nyokap dan gw tentunya, kamar gw disulap jadi bersih lagi. Sekarang posisi barang-barang sedikit diubah. Jadi bikin gw tambah betah . Makasih umi...

Hiks..hiks begitu slese beberes kamar, pada siap-siap pulang d...Yaaaa sepi lah diriku di kosan. ternyata gw g secengeng dulu --yaiyalaaaah ud taun terakhir gt-- masa msh home sick....kan mw nyelesain skripsi, jadi kudu bertahan dikosan




Tidak ada komentar: