Sabtu, 16 Agustus 2008

Energi-ku seperti tersedot., Lemas....

Aku kembali terpaku...Hari ini aku kembali mengantar adikku ke RSPI. Menemui dokter spesialis mata, ahli infeksi imunologi. Lalu apa yang membuatku mematung? Lagi-lagi sang dokter bilang,
"saraf matanya memang sudah tidak bisa digunakan lagi. Jadi saya juga tidak bisa kasih obat apa-apa. Ini bukan disebabkan oleh virus Toxoplasma. Ini murni serangan di saraf mata. Kalau Toxoretinitis itu retina yang diserang, bukan saraf-nya."
Saat itu juga aku seperti tersedot kedalam kekuatan yang besar. Energi ku tiba-tiba saja hilang. Aku lemas, lunglai. Lutut ini terasa lemah, tak ada lagi kekuatan itu. hhhh........aku benar-benar lemas. Untung adikku tak menangis, tetap kuat seperti biasa. Tinggal aku yang loyo...

Sekarang medis sudah tak mampu mengobati, tinggal banyak-banyak pasrah, berdo'a. Ruqyah syar'iyyah dan Bekam, akan kami lakukan. Semoga Allah masih memberikan jalan bagi kesembuhannya...Amien

Tidak ada komentar: