Senin, 21 Juli 2008

ULtah yg tak terlupakan


Jumat, 27 Juni 2008

Ini sehari setelah special moment ku. Aku pasrah karena ternyata keluarga ku lagi-lagi lupa sama b’day ku. Padahal aku ga pernah absen dari tanggal-tanggal spesial adik-adikku termasuk umi-abi.

Akhirnya karena hingga siang kemaren sebelum umi-abi pulang dari RS Aini, aku terpaksa bilang ke umi “mi, aku ulang tahun!”

Sebenernya aku ga mau bilang dan tadinya memutuskan tuk melewati hari ultah tanpaucapan selamat dari keluarga. Ternyata aku ga sanggup. Aku bilang juga akirnya. Adikku yang paling bungsu serta merta langsung mengucap selamat dan menciumku. Umi juga tak kalah, langsung berekspresi haru dan menciumku.

***

Nah, sampai hari ini Jumat 27 Juni...pagi ini abi datang ke RS Aini membawa baju dan perlengkapan, beliau belum juga mengucapkan selamat ulang tahun pada ku.

“Aaah..mungkin masih belum ingat” pikirku.

Sore harinya tiba-tiba ada sms dari aufar

“ Met ultah teh...sori gw lupa” rupanya dia baru inget.

Ia sembari memberitahu bahwa nanti mereka akan berkunjung ke RS Aini. Nggak tahunya begitu sampai RS, mereka membawa 4 kotak pizza dan salad serta beberapa cup minuman.

Selesai mandi aku masuk ke ruangan dan aufar menghampiri dan memberi selamat serta mendoakanku. Begitu juga dengan abi, tapi dilengkapi dengan ciuman di kanan-kiri pipiku.

Hiks..hiks..aku terharu juga. Akhirnya di jumat sore itu kami makan-makan pizza di lobby RS Aini lantai 2. Ini mungkin akan jadi moment yang nggak terlupakan. Merayakan ulang tahun di RS. Meski terlambat sehari, tapi aku tetap senang (^^,)

PS: Aku juga mau ngucapin terimakasih untuk seluruh temanku yang udah inget sama ultah ku dan ngedo’ain aku

Tidak ada komentar: