Selasa, 24 Februari 2009

Anak umur 4 tahun bisa naik sepeda roda 2...

Minggu, 22 Februari 2009

Hmm...sesuai janji pada sabtu, kami akhirnya pergi ke Senayan. Udah lama banget ga olah raga. Kalo bukan karena si bungsu, mungkin minggu itu kami diem aja di rumah. Yup, si bungsu ZIYAD mau latihan sepeda roda 2. Hehehe, anak TK umur 4 tahun gaya banget dah, pake sepeda roda 2.

Tapi siapa sangka, ternyata begitu sepeda di turunkan dari APV, dia sengan PD mengayuh sepeda itu dan waaaaw...langsung lancar. Waduh, ga sesuai planning. Mestinya kan aku jadi juru latih sepeda. Paling ngga nuntun sepeda beberapa puteran. Ini mah ujug2 langsung lancar aja dia.

Ga pake jatoh pula, ga seru banget dah (lah ko, emang lho pengen adek lo jatoh fic?!). Kalo dulu aku baru bisa naik sepeda roda 2 saat kelas 3 SD. Kalo adikku ini superduper hebat. Masa masih TK, umur jg belom 5 tahun. Udah bisa naik sepeda roda 2 tanpa di ajarin. Sebenernya adekku yg hebat atw aku yg du2l ya?? hahaha au ah...yg penting aku seneng bgt, punya adek yg hebaaat (baca: lebih hebat dari kakaknya wkwkwk)

Minggu itu pun aku terpaksa ikut naek sepeda. Balapan sama si bungsu. Celakanya karena aku udah sepuluh taun ga naik sepeda, malah aku yg jadi kikuk. Ga seimbang. Untung aja g jatoh. Bisa malu berat deh, tengsin sama si adek.

Well minggu itu jd menyenangkan. Aku jd olah raga setelah sekian lama badan ini ga digerakin (patung x gw diem aja..haha). Minggu depan naik sepeda lagi. Nemenin adek balapan. Badan fi jd sehat jg. Enak dah.

kring kring goes goes....

Tidak ada komentar: