Sabtu, 13 Desember 2008

I'm so happy today ^_^

Sabtu, 13 November 2008


Hari ini sepulang LQ aku langsung nyempetin OL sekalian periksain email, FS n tentu saja MP. Nggak taunya tiba-tiba saja sahabat ku nongol dan langsung chat sama aku,,,Gini nih kutipan obrolan kami via YM:


a: Aslkm..
fendricca: wslm
a: Ficaaa
fendricca: apaaaaaaaaaa
ala: Ficaaa its +
ala: Its +
fendricca: ha?
fendricca: kamu hamil?
a: Hahaha..
a: Insyaallah..
fendricca: Alhamdulillah
fendricca: senangnya aku
fendricca: haduh,,bntar lagi aku punya ponakan
a: Hr ini udh 2x test pk test pack..hslnya positif..
a: Tp emg blm k dokter sih..
a: Doain y smg bnr n sehat..
fendricca: bismillah smoga bnr2 +
fendricca: waah suami mu pasti seneng bgt
a: Amin..
a: He3
a: Iya,dtg2 dia dpt kbr gn lgsg sng bgt..
a:Alhmdllh..
fendricca: aku aja seneng bgt
a: Ya smg bnr2 + stelah pemeriksaan ntr
fendricca: yup..cpt2 ke dokter kandungan dah..
a: Iya sih,tp sbt gn kynya pd gak praktek.jd klo gak ntr y plg snn aj dr kmps
fendricca: iy senen aj,.,,sabar dl.. nikmati penantian kepastiannya ya
a: Ha3
a: Iya2..bsk aku cb aj pk test pack merek laen lg..
a: He3


Subhanallah...t'nyata benar. Allah SWT tidak pernah lupa memberi kebahagian setelah ujian mendera. Belum lama ini sahabat ku itu mengalami cukup banyak ujian. Entah di keluarga ataupun dari kampus..Karena memang kami sama2 punya problem belum slese skripsinya.
Bedanya dia sudah merid, jadi ya punya tempat buat mengadu n ngasih support lebih dibanding aku..hiks..hiks (lah ko malah sedih hehehe)..

Yang jelas, im so happy today...
Ternyata kebahagian itu datang, g mesti dari kejadian yang secara langsung menimpa qta. Aku masih bisa ngerasain perasan yg begitu menyenangkan walopun sebenernya hal bahagia itu dtg tuk sahabat aku...

Ya semoga kabar gembira itu benar adanya. Seperti ''A'' aku juga masih menanti kabar kepastian (+) nya dia hehehe....Selamat ya A & K...semoga kabar itu benar-benar pasti nantinya...Selamat menjadi orang tua, moga buah hati kalian menjadi anak yg sholeh/ah dan sehat...

Senangnya diriku sebentar lagi punya ponakan baru ^_^

Tidak ada komentar: