Kamis, 14 Agustus 2008

Maaf ku Jenuh...

7 agustus 2008

Hari ini bena-benar aneh. Aku merasa begitu jenuh. Malas melakukan hal-hal yang sebenarnya membuatku happy. Mw nge-games males, nonton teve males, online males, jalan keluar males, kumpul keluarga juga males. Aneh. Ini benar-benar bukan gw banget. Kemana ficca yang selalu ceria dan energik?

Aku pun bingung. Mungkin ini titik jenuh ku. Karena aku tipe orang yang senang akan rutinitas yang sama. Orang yang terlalu loyal tehadap banyak hal. Termasuk makanan. Mungkin ini masa di mana aku mesti berhenti dan berganti kegiatan. Aaaaah...semua nampak membingungkan.

Aku sangat tidak nyaman dengan keadaan seperti ini. Saat aku bingung dengan perasaanku sendiri. Mau balik ke kosan? Aku masih belum bisa menjawab pertanyaan ini. Atau mungkin aku harus memulai aktivitas ku diluar rumah? Tapi kenapa aku justru malas sekali keluar rumah dan berinteraksi dengan orang...Benar-benar aneh.

Hhhh...mungkin aku mesti nyanyi kali. Biasanya abis nyanyi bisa ngerasa bebas, seneng, semua beban lepas. Yah semoga....lebih baik dicoba aja :P

NB: Tulisan ini juga nampak aneh. Hah yaudahlah ga usah dibaca!!!

Tidak ada komentar: