Senin, 25 Agustus 2008

Alhamdulillah, semoga ini pertanda baik...

Sore itu tepatnya hari Jum'at, kami sekeluarga kumpul di meja makan sambil ngobrol-ngobrol. Pembicaraannya memang lagi berkutatat seputar masalah yang memang sedang dialami keluarga kami. Ujian yang nampak tak habis-habis...

Aku masih sangat lelah karena seharian ini membicarakan tentang problem yang sedang dihadapi. Umi curhat abis-abisan ke aku. Nafsu makanku hilang. sampai akhirnya, sore ini saat berkumpul, aku masak mie instan dan ternyata bisa makan dengan lahap.
Bahkan sampai abi ikutan kepengen makan mie....

Tiba-tiba adik ku (yg memakai jilbab pink) datang. Ia mengaku, mata kanannya sudah berfungsi kembali. Masya Allah...ajaib. Ternyata setelah di tes oleh abi dengan tebak-tebakan jumlah. Kami beanr-benar yakin, dia bisa melihat.


Alhamdulillah...ternyata ikhtiar kami lewat bekam dan akupuntur sudah menunjukkan progress. Aku menjadi semakin yakin bahwa semua hal bisa terjadi sesuai kehendak ALLAH swt. Kun Faya Kun. Kita sebagai mahluknya hanya perlu berikhtiar, berdoa dan tawakkal dengan sgala keputusan-Nya.

Berita yang sangat bahagia ini bagiku sudah cukup mengobati ke-mumet-an ku selama seharian ini. Benar-benar senang dan bersyukur...Alhamdulillah ya ALLAH...

Tidak ada komentar: