Senin, 21 Juli 2008

adikku..u are so SWEET


udah lama juga ga ngisi blog..

sabtu lalu aku baru aja ngalamin kejadian yg bener2 bikin terharu..hiks..hiks (tangis bahagia nih)
tau nggak c, siapa yg bikin gw bahagia??? itulah adek gw yg paling bungsu...seorang cowo berumur 4 tahun. Lucu juga kalo dipikir...

Gimana nggak, adek gw ngasih gw hadiah. Meskipun keliatannya simple bgt tapi sebenernya its realy sweet. Bayangin ya seorang pria kecil umur 4 tahunan bisa ngelakuin itu...ga kebayang sebelumnya. Apalagi adek gw yg lain ga pernah melakukan itu.

Sebenernya c yg bikin gw terharu adalah proses dia mendapatkan hadiah itu...simak deh!

Jadi malem itu, adek gw sama nyokap pergi ke tempat sepupu gw yg abis lahiran. Pas waktu pulang, adik kecil gw ini nemuin tukang mainan dan aksesoris rambut yg suka mangkal di sekolahan gt. Spontan adik gw ini nyebrang n lari manggil tuh abang-abang. Nyokap gw bingung, dan langsung menghampiri c kecil.

Ternyata, adik kecil gw lagi asik milih-milih jepitan rambut. Huhuhu..sampe abang-abangnya keheranan. "kok anak laki malah cari aksesoris rambut ya?''

Alhasil nyokap gw sambil senyum-senyum ngejelasin ke c abang penjual tadi. "itu buat kk nya bang". Abang itu langsung geleng-geleng n ikutan senyum...

pria kecil itu yg tak lain adalah adek gw terus asik meihat-lihat kumpulan aksesoris rambut. Ia sibuk memilih warna. Nyokap nyeletuk "yg merah aja dek.."
eh dia jawab " jangan yg biru aja soalna kk lagi pake baju biru"
hahaha..ngerti matching-in warna lagi...

huuuu...sampe dirumah adik kecil menghampiri gw dengan gaya nya mw ngasih kejutan.
"te2h, aku punya hadiah lo bwt teteh.."
gw yg semula ga percaya acuh aja. Eh ga taunya dia memang mengeluarkan bungkusan kecil yg isinya adalah sepasang jepitan warna biru yg dia beli dari uang jajannya sendiri...

Whuaaaaa...........gw terharu bgt. Tuh jepitan satu buat gw dan satu lagi bwt adek gw yg cewe.

bener2 bikin gw terharu. Emang adik gw yg satu ini paling beda. Paling ga sungkan ngungkapin sayang, kangen, trimakasih. Pokoknya romantis bgt dah...Moga dia tetap menjadi seperti itu sampe tumbuh menjadi pria dewasa kelak.

Gw berharap, dia menjadi pria yg ga gengsi ngungkapin perasaannya terutama sama keluarga...

Indahnya :)

Tidak ada komentar: